Connect with us

Seleb

Dinilai Menghina Profesi, Nikita Mirzani Dilaporkan 40 Pengacara, Beri Respon Santai

Avatar

Published

on

Konflik yang terjadi antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq kian melebar dan memasuki babak baru. Nama presenter dan pemain film Nikita Mirzani juga turut terseret atas kasus ini. Nikita Mirzani sebagai rekan Fairuz A Rafiq sekaligus sesama perempuan turut geram dengan pernyataan Galih Ginanjar soal ikan asin.

Terlebih Nikita Mirzani sebelumnya juga sempat berseteru dengan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Wanita yang akrab disapa Niki ini tidak segan segan mengolok olok Galih Ginanjar dan Kumalasari. Tidak hanya itu, ia juga turut berkomentar pedas di Insta Story nya, menanggapi langkah Galih Ginanjar yang memakai 12 jasa pengacara (saat ini ada 10 pengacara).

Sebelumnya, Barbie Kumalasari memang sempat berseloroh telah menyiapkan setidaknya 12 pengacara untuk membantu sang suami. Atas komentar pedasnya, Nikita Mirzani pun dilaporkan oleh puluhan pengacara yang tergabung dalam tim advokat. Kendati demikian, ibu 3 anak ini menanggapinya dengan santai.

Nikita bahkan mengaku tidak terlalu memikirkan terkait hal itu. Sikap santai Nikita Mirzani ini lantaran ia merasa tidak menyebut 'advokat' dalam insta story nya beberapa waktu lalu, melainkan 'lawyer'. Karena itu, ia justru bingung kenapa tim advokat merasa tersindir.

"Dia kan bilangnya kan katanya advokatnya, sedangkan kan yang gue bilang lawyer, jadi beda dong," ungkap Nikita Mirzani. "Kalau lawyer itu kan bahasa Inggris artinya pengacara, kalau advokat itu di atasnya pengacara," tambahnya. Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta para advokat untuk mencerna dan berfikir dahulu sebelum melaporkan.

"Suruh pikir aja pakai otak, masa pinteran gue, gue nggak pernah sekolah hukum loh," ungkap Nikita. Sebelumnya, Nikita Mirzani lewat Instagram Story miliknya pernah menyebut bahwa 12 pengacara yang membela Galih hanya ingin ikut tenar. Karena hal itu, Nikita dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah menghina profesi pengacara secara umum.

Ucapan Nikita tersebut menjadi viral di media sosial dan bergulir ke ranah hukum. Fairuz A Rafiq akhirnya melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya setelah menyebarkan aibnya. Kendati aibnya disebar oleh mantan suami, Fairuz sampai saat ini justru masih menjaga aib Galih.

Fairuz mengaku dirinya tak mau seperti sang mantan suami yang membuka aib orang lain. Hal ini diungkap Fairuz dalam video yang diunggah di kanal Youtube Ussy Sulistiawaty. Saat ditanya Ussy alasan Galih membongkar aibnya, Fairuz mengaku tak tahu.

"Aku aja nggak tahu. Aku nikah sama dia itu prosesnya baik baik, nggak ada masalah. Terus berjalan proses ke sini adalah pasti permasalahan.

Sampai akhirnya kenapa bisa cerai pun itu ada satu permasalahan yang fatal yang aku sendiri nggak mau seperti dia membuka aibnya dia. Karena apapun alasannya dia adalah bapaknya Faaz," ucap Fairuz. Namun kini sebuah fakta mengejutkan justru diungkap oleh Nikita Mirzani.

Niki yang mengaku satu salon dengan Fairuz pun membongkar fakta soal Galih Ginanjar. Mengutip dari Grid.ID, Senin (1/7/2019), Nikita awalnya menyindir istri Galih, Barbie Kumalasari. "Nggak pantes dipanggil barbie, nggak ada mukanya yang kaya barbie,"

"Karena kan dia katanya dia artis zaman lampau. Zaman lampau kan dia perannya jadi babu kan panggil aja Ijah," kata Nikita Mirzani. "Kenal nggak sama mereka?," tanya Raffi Ahmad. "Aduh nyai geli kalau kenal kenal orang kek gitu," tegas Nikita.

Namun saat ditanya apakah kenal dengan Fairuz, Niki mengaku mengenalnya lantaran kerap melakukan perawatan di salon yang sama. Nikita mengatakan kalau Fairuz merupakan artis yang kaya dan tak pernah panjat sosial. "Fairuz kenal, kita satu salon, kalau dia kaya, artis beneran, nggak pernah pansos,"

"Kalau ini (Barbie Kumalasari) mah dikit dikit pansos, dikit dikit pansos nanti kalau ada artis yang bermasalah sama dia dibilang artisnya yang pansos sama dia," jelas Nikita. Tak hanya itu, Nikita juga membongkar penyebab perceraian Fairuz dan Galih. Seperti yang terlontar dari bibir Nikita, Fairuz dan Galih bercerai lantaran Galih sudah tak bekerja dan tak bisa menafkahi keluarganya.

"Galih itu memang sudah tidak bekerja. Sudah tidak bisa menafkahi, ya wajarlah kalau gue jadi bini juga gue depak," pungkas Nikita. Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada tahun 2011 lalu. Mereka kemudian berpisah di tahun 2014.

Adem ayem dengan kehidupan masing masing, tiba tiba saja Galih membongkar aib sang mantan istri dalam perbincangannya dengan Rey Utami. Galih menyebut organ kewanitaan Fairuz bau ikan asin. Tak hanya itu, sederet kata kata tak pantas berbau asusila juga terlontar dari mulut Galih.

Seleb

Jadikan Temen Seleb Inspirasi, Fenita Arie Buka Bisnis Fesyen

Avatar

Published

on

Setelah sukses menjadi pembawa acara dan hijrah, sekarangFenitaAriemelebarkansayapkeduniabisnis. Fenita Arie membuka bisnis fesyen baju Muslim, yang ia beri nama 'fe.z.' yang diakui olehnya, usaha tersebut adalah mimpinya sejak lama. "Akhirnya setelah sekian lama, keinginan aku untuk punya brand sendiri bisa terpenuhi dengan brand 'fe.z.' ini. Nah nama bisnis aku tuh diambil dari nama aku, Fenita Zahwawi," kata Fenita Arie yang ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya keinginan dari dalam diri saja, tetapi wanita beusia 33 tahun itu ingin buka bisnis fesyen tersebut karena melihat teman teman selebriti yang sudah membuka usaha fesyen lebih dulu darinya. "Iya, inspirasinya memang dari teman teman juga. Terus melihat orang berhijab cantik cantik banget, kayak punya karakter gitu. Jadi, kayak 'wah bisa juga nih untuk wanita cantik Indonesia' gitu," ucapnya. Tak mau asal dalam membuka bisnis fesyen, istri dari aktor dan presenter Arie Untung tersebut mempersiapkannya dengan matang agar produk yang diluncurkannya tidak asal asalan.

Sebab menurutnya, jika hanya mengedepankan tampilan busananya saja, sudah banyak produk dari bisnis fesyen yang lebih bagus darinya. "Konsep desainnya sih busana yang elegant ya yang dapat dikenakan setiap hari," tegasnya. Selain itu, dalam memproduksi busana, Fenita ingin membuat wanita merasa spesial dalam menjalani aktivitasnya, jika menggunakan hasil karyanya itu.

"Makanya, aku bikin bahwa everyday is special day. Baju bajunya yang cewek banget lah. Udah banyak A line nya, tapi kita tetap terasa siluet dan femininnya dapat," jelasnya.

Continue Reading

Seleb

Tasya Rosmala Senang Bisa Berkolaborasi dengan Ndarboy Genk

Avatar

Published

on

Tasya Rosmala kembali merilis single terbarunya dengan menggandeng musisi lokal Kota Yogyakarta yang sedang digemari kalangan muda dan remaja yakni Ndarboy Genk. Tasya, sebelumnya sukses dengan singlenya yang berjudul ' Harusnya Aku '. Bagi Tasya, pemegang Anugerah Dangdut Indonesia 2018 MNCTV katagori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati ini, merilis single featuring bukan perdana. Sebelumnya dia pernah menggandeng musisi lokal Surabaya untuk menyanyikan lagu "Memory Berkasih" dan "Engkaulah Takdirku".

Namun dalam kerjasama single featuring kali ini, Tasya mengaku lebih ada sesuatu yang dia rasakan. "Ya, aku merasa bangga saja karena bisa feat dengan Ndarboy Genk yang sedang meroket diantara para musisi lokal Jogja," ungkap Tasyabeberapa waktu lalu. Hal senada juga disampaikan Ary Lazuardi, produser label Milana Musik yang manaungi Tasya Rosmala dan Ndarboy Genk, dijelaskan Ndarboygenk bukanlah penyanyi baru.

Diranah dangdut Jawa, musisi ini memiliki karya karya yang bagus seperti lagu berjudul 'Tibo Mburi', 'Aku Sing Nduwe Ati', serta lagu terakhir yang lagi melejit 'Balungan Kere'. Bahkan Ndarboygenk mampu melesat menyaingi para seniornya diranah dangdut jawa seperti Pendhoza dan Guyon Waton. Pada single featuring berjudul 'Isih Sayang' yang minggu ini dirilis, Ndaru nama panggilan akrab Ndarboygenk, bisa dibilang galau dan menusuk hati.

"Sebagai pencipta, dia (Ndaru red) memang piawai dalam menciptakan lagu yang cocok untuk situasi kekinian," tutur Ary. Lagu 'Isih Sayang' bercerita tentang 2 pasang kekasih yang sudah berpisah dan masing masing sudah punya pasangan tetapi mereka masih saling cinta. Komplik batin ini yang kemudian akan ditawarkan kepada pendengar pecinta musik dangdut Indonesia untuk dinikmati.

Pihak Milana Musik berharap lagu 'Isih Sayang' yang dinyanyikan Tasya Rosmala featuring Ndarboy Genk ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Continue Reading

Seleb

Rieka Roslan Kolaborasi dengan Tiwi Kembali Populerkan Lagu ‘Oh Kasih’

Avatar

Published

on

— Lagu ‘Oh Kasih’ yang dulu sempat populer dibawakan oleh Shanty siap dipopulerkan kembali oleh Rieka Roslan dan Tiwi mantan grup vokal T2. Rieka Roslan punya hubungan erat dengan lagu ‘Oh Kasih’ ini karena Tieka Roslan lah yang menciptakan lagu yang populer di awal tahun 2000 an itu. Sehingga dengan dirilisnya kembali lagu ‘Oh Kasih’ Rieka Roslan juga ingin lebih memperkenalkan diri sebagai pencipta lagu.

“Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa saya juga adalah penulis lagu,” papar Rieka Roslan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). Berbeda dengan lagu yang dibawakan Shanty, di kolaborasi dengan Tiwi aransemennya musiknya mencampurkan antara musik disko dan musik samba. “Saya ingin memperkenalkan dance music gak cuma disko doang tapi membalut disko lebih samba dan progresif chordnya lebih kema mana sedikit, harmoni nya juga lumayan,” ungkap Rieka Roslan.

Sementara untuk pemilihan Tiwi T2 sebagai rekan duetnya, Rieka menyebut alasan pertama adalah kedekatan, karena Rieka pernah menjadi juri bagi Tiwi T2 saat di ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Kemudian faktor lainnya adalah Rieka Roslan suka dengan karakter Tiwi yang selalu berusaha mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. “Saya suka spiritnya dia, keinginan dia karena waktu itu dulu banyak yang bilang Tiwi hanya modal cantik atau apa tapi selama di Asrama dia belajar keras, dia dikasih tantangan apa berani,” ucap Rieka Roslan.

Tiwi pun menceritakan selain kedekatan dengan Rieka Roslan, Tiwi juga mau diajak berduet dengan Rieka karena ia sangat menyukai lagu ‘Oh Kasih’. Walaupun sempat merasa gak pede karena diajak berduet dengan Rieka Roslan, namun setelah mendapatkan arahan dan tidak banyak tuntutan dari Rieka Roslan pede dengan hasil kolaborasinya. “Akhirnya latihan dan Teh Rieka guide aku, alhamdulilah walaupun keluar dari genre aku tapi aku suka banget sama musik yang dibuat oleh Ali Akbar ini juga,” pungkas Tiwi.

Continue Reading

Trending